Jumat

Dukungan Keyboard Kit dan DVD Docking Station



GiGABYTE, perusahaan terkemuka dalam industri motherboard, graphics card, dan periferal komputer, turut memperkenal-kan Tablet pc S1082 dengan sejumlah feature paket yang ter-install di dalam windows 8.

Oleh GiGABYTE, perangkat ber ukuran layar multi touch 10,1 inci ini dikembangkan untuk pengguna bisnis dan juga perorangan.

Tablet pc S1082 didukung prosesor in-tel dual-core berdaya rendah dan hard disk terintegrasi berukuran 2,5 inci 7 mm, yang memungkinkan penggunanya dapat memilih antara penggunaan SSd atau hdd.

Agar lebih fleksibel, GiGABYTE me-rancang sebuah tombol navigasi melalui jari optik yang berperan sebagai mouse dan memberikan pengguna kemampuan untuk mengoperasikan tablet ini layaknya notebook.

Tablet pc S1082 juga dilengkapi dengan  berbagai port i/o, seperti Sd card Reader, dua buah USB 2.0, LAN, dua buah audio port hdMi, dan d-sub. GiGABYTE juga melengkapi perangkat ini dengan slot SiM card (3,5 G) selain dukungan wi-Fi yang membuat perangkat ini lebih mo-bile dan dapat terkoneksi ke dunia maya setiap saat.

GiGABYTE juga menawarkan dua opsi upgrade, yaitu Keyboard Kit yang membuat penggunanya dapat mengubah Tablet pc S1082 menjadi notebook dan docking Station dengan dVd drive yang mengubah tablet ini menjadi multimedia center.

Tablet pc S1082 dijual dengan harga mulai dari US$599 hingga US$699 ter-gantung spesifikasi. Tablet ini mulai tersedia sejak desember 2012. 


Info: www.gigabyte.com.au